Jumat, 05 April 2013

Guru Privat SD ke Rumah: 5 GAYA BELAJAR SISWA - guru les privat sd ke rumah...

Guru Privat SD ke Rumah: 5 GAYA BELAJAR SISWA - guru les privat sd ke rumah...: GURU PRIVAT SD KE RUMAH, GURU LES SD KE RUMAH, LES PRIVAT SD KE RUMAH 5 GAYA BELAJAR gaya belajar Ada 5 cara manusia dapat menerima...

Selain Ujian Nasional (UN) siswa tingakt sekolah dasar juga melaksanakan Ujian Sekolah atau biasa disebut juga USEK yang berstandar nasional, USBN. Mata pelajaran yang diujikan dalam USBN adalah semua mata pelajaran di SD. Ada dua jenis tes (ujian) yaitu ujian tulis dan ujian praktek.

Soal-soal dalam ujian sekolah disusun berdasarkan kompetensi dasar dan indikator dalam kisi-kisi USBN yang sudah diterbitkan. Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah ditentukan oleh masing-masing Kabupaten Kota. Berbagai try out atau uji coba untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian sekolah pun sudah mulai dilakukan.

Berikut adalah Kumpulan Soal-Soal Semua Mata Pelajaran Ujian Sekolah USBN Tahun 2013

Untuk melengkapi kumpulan latihan soal Ujian Sekolah untuk SD tahun 2013, bisa juga Anda mendownload kumpulan soal-soal UN SD/MI 2013, di tautan ini dan tautan ini. Dan untuk lebih banyak soal USBN PAI SD, bisa didownload di sini. Penting untuk mempersiapkan diri, agar bisa mendapatkan nilai yang terbaik. Selamat Belajar :) 

Sumber: http://www.sekolahdasar.net/2013/04/download-kumpulan-soal-ujian-sekolah.html#ixzz2PcGl5hJv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar