Rabu, 10 Februari 2016

Cara Menjadi Guru Fisika: Langkah-demi-Langkah Panduan Karir

Cara Menjadi Guru Fisika: Langkah-demi-Langkah Panduan Karir
Belajar bagaimana untuk menjadi seorang guru fisika SMA. Penelitian deskripsi pekerjaan dan persyaratan pendidikan dan perizinan dan mencari tahu bagaimana untuk memulai karir di pendidikan menengah.


Haruskah saya Guru Fisika?
guru fisika SMA bertanggung jawab untuk menyampaikan pemahaman tentang alam semesta fisik dan sifat-sifatnya untuk siswa mereka. Ini termasuk topik seperti termodinamika dan membutuhkan kemahiran dalam matematika tingkat atas. Selain itu, guru bertanggung jawab untuk berbagai tugas-tugas administratif dan proses tinjauan, yang mungkin termasuk memulai konferensi mahasiswa, merancang kurikulum dan kadar pekerjaan rumah dan ujian.

Bekerja sebagai guru sekolah tinggi mungkin frustasi ketika berhadapan dengan siswa yang tidak termotivasi atau nakal. Banyak guru merasa cukup dihargai, namun, ketika mereka mampu mengamati perkembangan siswa. guru fisika SMA biasanya mendapatkan gelar sarjana dalam program persiapan guru di jurusan fisika. Lisensi diperlukan untuk mengajar di sekolah-sekolah umum. Sebelum menyewa, seorang guru harus lulus pemeriksaan latar belakang. Hal ini juga harus dicatat bahwa ada kekurangan guru fisika di Amerika Serikat, menurut American Physical Society.

Langkah 1: Lengkapi Gelar Program Sarjana
guru fisika SMA wajib memiliki gelar sarjana dalam fisika (atau bidang terkait), dan harus menyelesaikan program persiapan mengajar. sekolah piagam swasta mungkin memiliki persyaratan kurang ketat daripada sekolah umum dalam hal penyelesaian program persiapan guru dan sertifikasi. program persiapan guru umumnya meliputi beberapa program pendidikan dan psikologi selain magang dan pengalaman mengajar siswa.

Tips Sukses:

Menyelesaikan magang dan berpartisipasi dalam kesempatan mengajar siswa. Sementara mengajar mahasiswa umumnya persyaratan dan bagian dari program persiapan guru, mungkin ada lapangan tambahan yang tersedia. Siswa harus mengambil keuntungan dari setiap kesempatan kerja lapangan untuk mendapatkan pengalaman berharga.
Tutor saat pergi ke sekolah. Siswa yang memenuhi standar IPK minimal, dan telah mencapai nilai minimal dalam kursus tertentu biasanya dapat mengajukan permohonan untuk menjadi tutor untuk mata pelajaran tertentu. Pilihan ini menawarkan kesempatan pengembangan tambahan siswa dan tampak hebat di resume.
Mempertimbangkan program pengajaran alternatif. Siswa yang sudah memiliki gelar sarjana dalam fisika atau bidang terkait dapat menyelesaikan program pengajaran alternatif dalam sekitar satu hingga dua tahun. Ini umumnya hanya untuk siswa yang belum menyelesaikan kursus persiapan pendidikan sementara dalam program sarjana.
Langkah 2: Mendapatkan Kredensial Pengajaran Awal
persyaratan yang tepat untuk mengajar fisika SMA bervariasi oleh negara. Siapa saja yang ingin bekerja di sebuah sekolah umum diperlukan untuk dilisensikan oleh negara di mana mereka berniat untuk mengajar. Untuk menjadi berlisensi, sebagian besar negara memerlukan PRAXIS II atau PRAXIS III skor tes untuk disampaikan dalam hubungannya dengan transkrip menunjukkan menyelesaikan gelar sarjana dan program persiapan guru. pemeriksaan latar belakang dan konfirmasi dari kewarganegaraan juga biasanya diperlukan. Untuk guru fisika SMA, PRAXIS II meliputi ujian khusus subjek pada fisika.

Langkah 3: Mendapatkan Kredensial permanen
Memperoleh lisensi permanen umumnya memerlukan melanjutkan pendidikan atau kursus pengembangan profesional. Guru dapat perlu untuk menyelesaikan program gelar master, mengambil tes tambahan dan ujian, dan memenuhi persyaratan pengalaman mengajar minimal. periode waktu lisensi awal bervariasi, tetapi bisa berlangsung antara tiga dan lima tahun.

lisensi awal tidak dapat diperbaharui atau diperpanjang, sehingga sangat penting bahwa semua persyaratan yang diperlukan terpenuhi dalam jangka waktu yang ditentukan untuk mendapatkan lisensi permanen.

Langkah 4: Pertimbangkan Gelar Sarjana untuk Kemajuan Karir
Setelah seorang guru disewa, banyak negara memerlukan penyelesaian gelar master sebagai prasyarat untuk memperoleh lisensi permanen. Setelah mendapatkan lisensi awal dan mulai mengajar, guru dapat mengambil program gelar master yang disampaikan secara online dan terstruktur di sekitar jadwal bekerja penuh waktu mereka. Dengan mengambil kursus pengembangan dan perbaikan yang relevan, guru tinggal saat ini mengenai teknologi terbaru dan praktek yang digunakan dalam profesi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar