Minggu, 20 September 2015

Bagaimana belajar bahasa inggris yang baik

Meningkatkan bahasa Inggris Anda

Semua pelajar bahasa Inggris ingin meningkatkan bahasa Inggris mereka, tapi seperti yang Anda tahu, bisa sulit! Bagi Anda untuk belajar, Anda perlu untuk bekerja pada semua bidang.

Empat bidang utama bagi Anda untuk fokus pada adalah: Membaca, Menulis, Berbicara, dan Mendengarkan. Kursus bahasa Inggris kami mempromosikan ini 'keterampilan inti' karena semua perlu bekerja pada bagi Anda untuk belajar bahasa Inggris dengan baik.

Berikut adalah beberapa cara yang telah terbukti untuk membantu Anda belajar. Semoga berhasil!
Berbicara

Berbicara sesering dan sebanyak mungkin! Ini adalah cara terbaik untuk belajar bahasa Inggris! Tidak ada yang lebih baik dari percakapan untuk membantu Anda meningkatkan. Sedangkan, Anda dapat berlatih membaca, menulis, dan mendengarkan pada Anda sendiri, itu jelas lebih baik untuk berbicara bahasa Inggris dengan seseorang. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah untuk berada di lingkungan berbahasa Inggris. Mengambil kursus bahasa Inggris di sekolah bahasa Inggris, atau lebih baik lagi, belajar bahasa Inggris di negara berbahasa Inggris.

Cara tercepat untuk belajar bahasa Inggris adalah dengan mengelilingi diri Anda dengan penutur bahasa Inggris. Juga, masuk ke dalam kebiasaan berpikir dalam bahasa Inggris, tidak menerjemahkan dari bahasa Anda sendiri ke dalam bahasa Inggris, itu akan memperlambat Anda. Ketika Anda berbicara, menggunakan kalimat yang langsung dan secara alami merasa benar untuk Anda, ini sering orang-orang yang benar. Banyak siswa belajar untuk mengembangkan 'intuisi' tentang bahasa Inggris, menggunakan milik Anda dan kepercayaan itu. les privat

Ini mungkin terdengar sedikit aneh dan memalukan pada awalnya, tetapi merekam sendiri berbicara dan mendengarkan pengucapan Anda sendiri, berbicara kecepatan dan aliran berbicara Anda. Ini akan memberi Anda kesempatan besar untuk melihat daerah yang Anda butuhkan untuk bekerja pada. Akhirnya, itu menyenangkan untuk bernyanyi dalam bahasa Inggris, jadi belajar beberapa lagu bahasa Inggris dan bernyanyi hatimu!
Mendengarkan

Ini benar-benar adalah keterampilan yang perlu bekerja pada sehari-hari. Seperti berbicara, lebih baik bagi Anda untuk berada di lingkungan yang berbahasa Inggris sama sekali. Perendaman penuh adalah cara terbaik bagi Anda untuk meningkatkan tingkat Anda. Sekali lagi, tidak ada yang bisa mengalahkan belajar di sebuah sekolah bahasa Inggris di luar negeri.

Ini juga baik untuk menonton acara TV, atau film dalam bahasa Inggris. Berita bisa sulit untuk belajar dari siswa tingkat, tetapi semakin Anda mendengarkan lebih Anda akan mengambil. Sebagai latihan, itu baik untuk memiliki sesuatu yang Anda dapat mendengarkan lagi dan lagi. Sebagai contoh, sebuah DVD dapat diulang sedangkan laporan berita hanya dapat didengar sekali. Ketika mendengarkan sesuatu yang lebih dari sekali; pertama, mencoba untuk menangkap makna umum, kemudian, mendengarkan kedua kalinya untuk informasi lebih mendalam.

Belajar untuk 'bayangan' menggunakan DVD atau CD, mendengarkan dan mengulangi apa yang Anda dengar kata. Sangat penting untuk diingat bahwa penutur asli bahasa Inggris tidak akan mengulangi sesuatu 10 kali bagi Anda untuk memahami, sehingga sebagai tujuan jangka panjang, Anda harus fokus pada belajar untuk mendapatkan mendengarkan kanan pertama kalinya Anda.

Berikut adalah beberapa hal lain yang penting untuk dipikirkan.
Bacaan

Membaca Bahasa Inggris adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda belajar pada Anda sendiri, di luar kelas. Memiliki kamus dengan Anda (Inggris / Bahasa Inggris adalah yang terbaik.) Untuk mencari kata-kata baru dan kemudian menuliskannya dalam sebuah buku catatan. Cobalah untuk menggunakan kata-kata baru dalam percakapan, itu adalah cara yang bagus untuk belajar.

Surat kabar baik bagi siswa tingkat yang lebih tinggi, sehingga untuk tingkat yang lebih rendah mencoba membaca cerita anak-anak atau buku yang telah ditulis terutama untuk pelajar bahasa Inggris. Anda tidak akan belajar banyak jika Anda memilih buku yang terlalu sulit atau terlalu mudah. Anda harus menemukan sesuatu yang akan menantang, menyenangkan, dan Anda dapat belajar dengan baik dari.

Ketika Anda membaca jangan khawatir tentang mencoba untuk memahami setiap dunia, jangan terus meraih kamus setiap beberapa detik! Sebaliknya, mencoba dan memahami makna umum teks pertama dan kemudian kembali membaca-itu untuk lebih detail. Untuk kata-kata Anda tidak mengerti, mencoba belajar bagaimana untuk menebak makna dari konteks. Lihatlah kata lain dalam kalimat; mereka akan memberikan petunjuk tentang maknanya. Periksa untuk melihat apakah kata bahasa Inggris adalah kata kerja, kata benda atau kata sifat. Internet adalah penuh dengan barang-barang Anda dapat membaca dan belajar dari.
Penulisan guru les privat

Cobalah menulis catatan harian; menulis sesuatu dalam bahasa Inggris di setiap hari, bahkan jika itu sangat sederhana. Mulailah dengan kalimat kecil dan membuat mereka lebih lama. Sekali lagi, internet adalah cara yang bagus untuk membantu. Cobalah untuk membuat teman online, kunjungi chat room, forum, atau menulis komentar di blog. Ini semua adalah alat yang berguna bagi Anda untuk belajar dengan baik dari.

Menulis memberi Anda kesempatan yang baik untuk meninjau kata yang telah Anda pelajari di masa lalu, dan memungkinkan Anda waktu untuk berpikir tentang tata bahasa ketika Anda menulis. Kembali dan meninjau apa pun yang Anda mungkin telah menulis di masa lalu, ketika bahasa Inggris Anda berada di tingkat yang lebih rendah, dan mencoba untuk menemukan kesalahan yang Anda buat.

Pikirkan tentang menulis cerita pendek atau bahkan puisi; jika Anda memiliki seorang guru, dia, akan senang untuk memeriksa untuk Anda.
Kesalahan

Tak satu pun dari kita ingin membuat kesalahan di depan orang lain; Namun, kesalahan Anda sangat penting dan benar-benar akan membantu Anda belajar bahasa Inggris. Kuncinya adalah, tidak takut untuk melakukan kesalahan. Jangan buang kesempatan untuk berbicara bahasa Inggris karena Anda terlalu gugup tentang membuat kesalahan. Hal ini terutama berlaku jika Anda belajar di sekolah bahasa Inggris, guru ingin mendengar kesalahan Anda, sehingga mereka dapat memperbaiki mereka untuk Anda. Jangan malu-malu; yakin, memiliki 'Saya bisa melakukannya' sikap akan membantu Anda belajar. Di atas semua, mencoba untuk tidak khawatir, belajar bahasa Inggris harus menyenangkan! Lebih menyenangkan Anda miliki, semakin mudah Anda akan belajar!
Gol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar