Minggu, 19 Oktober 2014

Guru Privat SD datang ke rumah di Jakarta

Guru  privat sd datang ke  rumah wilayah jakarta menjadi partner bagi orangtua untuk membimbing putra-putrinya dalam hal masalah pelajaran di sekolah, kami sadari bahwa banyak para orangtua yang kedunya bekerja sehingga tidak sempat untuk memperhatikan sejauh mana perkembangan pembelajaran di sekolah.

Guru privat yang mengerti akan kebutuhan orangtua serta memiliki pengetahuan akan perkembangan anak saat ini diperlukan, guru les yang menyenangkan sehingga siswa menjadi semangat untuk belajar, mampu memotivasi disamping itu pula harus menguasai materi pelajaran di tingkat sekolah dasar (SD). Guru datang ke rumah adalah solusi yang tepat saat ini dimana kondisi jakarta yang dengan seguadang permasalahannya membuat belajar di rumah sendiri menjadi lebih nyaman serta aman.
guru les privat sd datang ke rumah di jakarta


guru les privat hanya mengajar satu orang siswa saja sehingga komunikasi akan berjalan dua arah, guru privat akan secara fokus mengamati perkembangan kognitif, afektif dan psikomotor dengan detil bahkan dalam guru les akan mengetahui sejauh mana konsep atau materi pelajaran itu diserap bagaimana langkah demi langkah setiap pengerjakan latihan soal akan dicek.

Masa -masa sekolah dasar adalah pondasi bagi tingkat selanjutnya, di level ini konsep dasar dibangun, diperkenalkan, sikap terhadap mata pelajaran serta interaksi dengan teman , guru ditanam, memori otak yang masih bisa diisi dengan berbagai macam informasi akan mudah diterima secara cepat dihafalkan.

Seiring dengan diterapkannya kurikulum 2013 atau yang disingkat dengan K-13 yang menekankan kreatifita anak, dimana anak/siswa diarahkan untuk 'menemukan' sendiri  konsep-konsep, serta pembelajaran yang bersifat  tematik ada kegamangan bahwa guru sekolah sd harus menguasai semua materi pelajaran, disamping itu pula siswa diminta mencari sendiri materi yang ditugaskan guru dari sumber lain selain dari buku paket. ketika siswa tidak bisa mencari maka orangualah tumpuan tempat bertanya, tapi jika orangtua sibuk bekerja maka guru les privat sd datang ke rumah di jakarta adalah solusi yang tepat saat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar